profile

My photo
Sukabumi, West Java, Indonesia
I am a builder and part of Forest Farm Contact - mainstay (KTH-A) Kab.Sukabumi the 96-member village / Forest Village Community Institution (LMDH) As a major partner Perum Perhutani Sukabumi in managing forest areas in the district of Sukabumi. Since 2009 we developed porang plant (Amorphophallus oncophyllus) as one type of plant that can grow well under the forest stands (land use under the stands) that have a high economic value.

Saturday, June 5, 2010

Contact Name: H MUHAMMAD SYARIEF SDA

Email : kingkonjac@yahoo.com

Contact No: +6285624178533

Product Name: Chips Porang / Konjac chips

Production volume in 2010: 200 - 250 TON

Capacity / Production Ability: 20 - 40 TON / MONTH

Porang Plant Location: Sukabumi regency and the surrounding

Started harvesting tubers Porang: June 2010

4 comments:

Unknown said...

Hello Pak Mohammad,
Saya Suryani, di Jakarta.
Blog nya bagus sekali.
Terima kasih atas informasi tertulis di blog tersebut.
Saya tertarik dengna usaha konjak bapak.
Apakah saya bisa datang untuk lihat dan juga konsultasi dengan Bapak mengenai konjak?
Apakah Bapak sudah produksi tepung konjak?yang di maksud dengan tepung konjak yang bapak buat itu tepung yang bagaimana ya?

Berapa produksi konjak bapak untuk taun ini?
HP saya : 08986351828

terima kasih
Suryani

Anonymous said...

pak.alamat produksi pengeringan bpk sukabuminya mana ya.penawaran harga chip porangnya berapa.
Pak kesi
081320261866

Anonymous said...

Assalamualaikum Pa syarif,Nama saya Dani dari Tasikmalaya. saya juga tertarik menjalankan bisnis ini. jika berkenan saya minta alamat pengolahan umbi porang bapa. seperti komen yang diutarakan sebelum saya,saya juga ingin tahu harga penawaran untuk chip konjak yang dikeringkan oleh matahari.? sekian, terima kasih.

Dani
Hp ; 082130879188

Anonymous said...

Saya Humaira.

Saya ada stock tepung konjac 20Kg dari pembelian tanggal 1 Juni 2012 langsung dari PT.Ambico Surabaya.
Barang baru, dan belum dibuka, tadinya saya akan pergunakan sebagai tambahan untuk penelitian saya, ternyata stock yang saya miliki 10Kg sudah cukup untuk membuat Thesis saya.
Jika berminat hubungi 085655660745 a.n. Humaira (Mahasiswa Univeritas Airlangga Surabaya)

Untuk cek profil saya bisa langsung di google (Humaira, mahasiswa Unair, plastik)